Rio Sidik
Pemain trumpet dan penyanyi, Rio Sidik, Lahir dan dibesarkan oleh keluarga trumpetist. Rio bermain trumpet sejak usia 8 tahun. Bersama kakak dan adiknya, ia adalah keturunan ketiga dalam keluarga yang bermain trumpet, selain kakek dan Ibu.  

Sang kakek Daryono juga bermain dengan para master jazz seperti Bubi Chen dan Maryono, maka akhirnya di usia 13 tahun Rio mulai merasakan main di club dan kafe karena ajakan Bubi Chen. “Oom Bubi adalah orang kedua setelah kakekku yang membuka jalan atas karir musikku. Orang kedua paling berjasa dalam karir musikku," ujarnya.

Rio sendiri cukup sering tampil dalam event jazz di Indonesia. Selain Indra Lesmana, Bubi Chen and Erwin Gutawa Orchestra, Ia bahkan sempat berkolaborasi dengan Maurice Brown dan Incognito dalam Bali Live International Jazz Festival 2014.

Album perdananya, The Sound Of Mystical Vibe dirilis pada akhir 2014. Album tersebut berisi 9 lagu, yaitu : Barceloneta, To Much To Forget, Whisper From God, Kesari, Autumn In Moscow, Oh Sayang, “IF”, Hope And Love, dan On My Scooter.

Melalui album tersebut, Rio Sidik menjadi "Trumpeter" pertama di Indonesia yang merilis album yang dengan konsep Live Recording Audio-Video.