Kembali Satu

Kembali Satu, Musik Berkualitas Gaya Indra Lesmana

Upaya penyanyi, musisi dan produser musik, Indra Lesmana, menghadirkan nuansa baru dalam bermusik dengan menggarap ulang lagunya di Album "Kembali satu" bisa dibilang
Friday

Friday : 10 Tembang Menyegarkan Dari RAN

RAN membuktikan bahwa mereka lebih matang dari sisi musikalitas dan tetap mampu menyuguhkan tembang-tembang yang menyegarkan di album "Friday"
The Story Of

The Story Of...: Kiprah Netral 17 Tahun Bermusik

Bicara tentang band rock Indonesia, nama NETRAL pasti tidak bisa dilepaskan. Band yang berdiri November 1992 ini bisa dibilang yang cukup konsisten dalam bermusik.
BOOMING!!! Be Are The Kill Young Pen Think Gun Thank

Booming!!! Be Are The Kill Young Pen Think Gun Thank : Gado-Gado Musik ala Kuburan

Skill para personil Kuburan mungkin bukan kelas tinggi, tapi dengan adanya berbagai jenis musik dalam album ini paling tidak membuktikan bahwa mereka bisa "bermain" di banyak wilayah. Meski tak bisa dipungkiri, penampilan dan kegilaan mereka diatas panggung lah yang menjadi daya tarik utama.
Harmoni Cinta

Harmoni Cinta : Berpadunya Totalitas Musik dan Kematangan Vokal Gita Gutawa

Berselang sekitar dua tahun dari album perdana bertajuk self titled, kini Gita bakal kembali memberikan warna dalam dunia musik Indonesia lewat album kedua yang diberi judul "Harmoni Cinta".
Penguasa Hati

Penguasa Hati : Nilai Plus Untuk UNGU

Diantara begitu menjamurnya kemunculan pendatang baru, band-band "lama" seperti UNGU memang harus memberikan sesuatu yang menarik agar tetap dilirik khalayak musik tanah air. Dan mereka pun menyuguhkan hal tersebut dalam album kelima bertajuk "Penguasa Hati".
GIGI

GIGI : 15 Tahun dan Terus Hasilkan Karya Apik

15 Tahun sudah GIGI mewarnai blantika musik tanah air. Semakin matang? Pastinya. Kematangan tersebut jelas terasa dalam album reguler ke-11 mereka yang diberi tajuk self titled "GIGI". Sembilan karya apik pun terlahir...
Mata, Hati, Telinga

Mata, Hati, Telinga : Sentuhan Pop Maliq & D'Essentials

Album ketiga ini hanya berisikan enam lagu. Meski begitu keenam lagu tersebut dirasa cukup menjaga eksistensi, memperluas pasar sekaligus mewakilkan kemajuan musik mereka.
Magnet!Magnet!

Magnet!Magnet ! : The Upstairs Datang Untuk Musik

Single pertama dari Magnet! Magnet! adalah nomor ceria-dansa bermisi damai berjudul Kami Datang Untuk Musik. Video klipnya disutradarai langsung gitaris Andre Kubil dan vokalis Jimi Multhazam. Rencananya akan segera tayang di berbagai stasiun televisi nasional dan tentunya YouTube.
Sacredly Agnezious

Sacredly Agnezious : Agnes Monica Kembali Unjuk Gigi

Secara keseluruhan, album ini memang kaya sound dan tentunya kaya kekuatan vokal Agnes. Penyanyi berusia 22 tahun itu sekali lagi membuktikan bahwa dirinya mampu bermain dalam segala beat.