Andhika

Andhika: Duet Dahsyat Emilia Contessa dan Fariz RM

Saat ini nama Emilia Contessa memang kurang dikenal, namun di era 70 hinggac 80-an nama ini cukup melambung di belantika musik pop tanah air. Bahkan majalah kondang Asia Week tahun 1975 menjulukinya sebagai “Singa Panggung Asia”.
Kecil-Kecil Cabe Rawit

Kecil-Kecil Cabe Rawit: Kolaborasi Dina Mariana dan Diana Papilaya

Bagi Anda yang menjalani masa anak-anak ditahun 70an, nama Dina Mariana dan Diana Papilaya pasti sudah tidak asing lagi. Di eranya, wajah imut mereka kerap kali menghiasi siaran hiburan yang disajikan TVRI dan menjadi ulasan sejumlah media nasional. Diana Papilaya yang sering tampil dengan dua kuncir dan Dina Mariana yang bertahi lalat menjadi trademark aksi mereka di panggung.
Muchsin dan Titiek Sandora

Tembang Melankolis dari Duet Pasangan Awet

Salah satu pasangan suami-istri yang menggeluti bidang tariksuara dan menjadi icon musik pop Indonesia akhir tahun 60-an, salah satunya adalah Muchsin dan Titiek Sandora.
Super Pop

Album Penyanyi Jadul yang Difavoritkan

Buat penggemar tembang kenangan era tahun 70 – 80-an pasti tidak pernah lupa dengan lantunan suara merdu penyanyi seperti Bob Tutupoly dengan “Widuri” ; Eddy Silitonga dengan “Gubahanku”, Ade Manuhutu yang melantunkan “Nona Anna”; kemudian