Black Star Rilis Video Musik "Si Buta, Si Tuli, Si Bisu"

Kamis, 14 Maret 2019

Sebagai respon atas kontroversi RUU Permusikan yang mencuat beberapa waktu lalu, unit pop alternatif asal Jakarta, Black Star, memproduksi sebuah video musik bertajuk "Si Buta, Si Tuli, Si Bisu".

Video garapan sutradara Risan Hadiputra itu mengisahkan tentang para demonstran yang menyuarakan hati nurani rakyat namun kerap tidak didengar oleh pihak berwenang. Visualisasinya juga menegaskan sikap Black Star terhadap RUU Permusikan. Hasilnya bisa disaksikan di kanal Youtube Black Star, atau melalui sematan video di bawah artikel ini.

"Si Buta, Si Tuli, Si Bisu" sendiri adalah singel kedua dari kantong album "Luar Angkasa". Album ini sendiri berisi 10 trek yang merupakan perjalanan panjang band ini dalam merefleksikan kegundahan serta warna-warni kehidupan sejak dirilisnya album perdana pada tahun 2009. Dengan formasi Emir (vokal), Aloel (gitar), Jamie (gitar), Q-nos (bass) dan Roby (drum), mereka masih meneruskan benang merah memainkan sound khas selama ini mereka mainkan. Singel awal 'Luar Angkasa' yang bertempo cepat diawali petikan-petikan gitar menjadi original soundtrack komik "Rixa" karya Haryadhi terbitan Kosmik Network. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini