Hujan Bintang di Hari Terakhir Java Jazz 2019

Minggu, 3 Maret 2019

Perhelatan akbar Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 memasuki hari ketiga pada Minggu (3/3/2019). Di hari terakhir ini, barisan bintang besar siap menghibur penikmat jazz yang hadir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Dari tanah air, ada nama Maliq & D'Essentials yang akan memberikan penampilan spesial bersama Lala Karmela. Band yang baru saja melakukan rekaman di Abbey Road tersebut akan tampil di MLD Spot Hall - Hall A3 mulai jam 16.45 WIB. Di Teh Botol Sosro - Hall D1 pada jam 17.15 akan ada penampilan dari Isyana Sarasvati. Kabarnya Isyana juga akan mendatangkan bintang tamu spesial, yaitu sang kakak, Rara Sekar (Banda Neira). Sejam kemudian, di tempat yang sama akan hadir Tohpati yang akan tampil akustikan dengan Sheila Majid.

Di Traveloka - Hall B1 akan tampil Endah N Rhesa Extended, Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown, serta Sony Music Project yang akan menghadirkan kolaborasi dengan Jaz, Ardhito Pramono dan Rendy Pandugo. Jangan lewatkan pula kehadiran KAHITNA yang akan tampil di BNI Hall - Hall D2 pada jam 18.30. Dan tentu saja, salah satu spesial show paling dinanti dalam Java Jazz tahun ini, TOTO, akan menghibur penggemarnya mulai jam 20.30 WIB.

Untuk jadwal lengkap dan informasi lainnya, silahkan kunjungi situs www.javajazzfestival.com. Dan buat kamu yang ingin nonton tapi belum punya tiket, tiket BNI Java Jazz Festival 2019 masih bisa dibeli di venue JIExpo Kemayoran, Jakarta. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini