Yura Yunita, Andien & BNI Music Project Akan Meriahkan Java Jazz 2019 Hari Kedua

Sabtu, 2 Maret 2019

Hari ini, Sabtu (2/3/2019), ajang Java Jazz Festival 2019 memasuki hari kedua. Sederet musisi akan tampil menghibur penikmat musik di 11 panggung yang sudah dipersiapkan di area JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Penyanyi asal Bandung, Yura Yunita, yang baru saja melepas album keduanya, "Merakit" akan tampil di Hall D1 pada pukul 17.00 WIB. Di stage yang sama, akan tampil pula Rendy Pandugo dan Yamaha Music Project, dimana Rossa, Is Pusakata dan Rinni Wulandari akan tampil dalam balutan musik hasil aransemen Ronald Steven. Bergeser ke MLD Spot Stage Bus - Stage Bus, akan ada penampilan dari saxophonist Bass G, SORE serta Sheryl Sheinafia.

Penampilan lain yang layak ditunggu adalah BNI Music Project yang akan tampil jam 18.00 di Hall D2. Project ini akan menampilkan Andien, Audrey Singgih, Aqi Singgih, Radhini, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya yang bermain bersama Ron King Horn Section. Andien sendiri juga akan tampil solo di Java Jazz Stage - Outdoor Stage mulai pukul 21.00. Kemudian masih ada lagi penampilan dari Radhini, Arsy Widianto, SIMAKDIALOG, The Melodrama, Arini Kumara dan masih banyak penampilan dari musisi lainnya.

Untuk jadwal lengkap dan informasi lainnya, silahkan kunjungi situs www.javajazzfestival.com. Dan buat kamu yang ingin nonton tapi belum punya tiket, tiket BNI Java Jazz Festival 2019 masih bisa dibeli di venue JIExpo Kemayoran, Jakarta. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini