Roschell Lepas Singel "Hingar"

Jumat, 25 Januari 2019

Roschell

Roschell melepas singel terbarunya, "Hingar", pada tanggal 19 Januari lalu. Ini adalah singel kedua dari unit electro pop asal Surabaya tersebut setelah "Sense".

Berbeda dari single pertama yang berbahasa Inggris, untuk kali ini Roschell menggunakan lirik yang seluruhnya berbahasa Indonesia. "Di single ini kita bercerita tentang keresahan orang-orang dalam menjalani rutinitas hariannya, lalu perlahan mengerti realita hidup tidak sejalan dengan rencana dan keinginannya," jelas Wira, bassist/synth Roschell dalam siaran persnya. 

"Namun dibalik keresahan itu mereka percaya bahwa apa yang mereka lakukan akan berhasil suatu saat nanti," imbuh sang vokalis, Tassya.
 
Nama Roschell mulai mencuat di skena musik Surabaya menjelang akhir tahun 2018 kemarin. Mereka pun sudah tampil di beberapa gigs lokal. Dan setelah merilis 2 singel, rencananya mereka akan segera membuat EP di tahun 2019 ini. "Kami lagi mulai mencicil materi-materi yang bisa dimasukkan ke EP, semoga bisa cepat selesai," pungkas Wira.

Seperti apa singel anyar Roschell? Langsung saja unduh/stream "Hingar" di layanan musik digital favoritmu. Atau saksikan video musiknya di kanal youtube Roschell Music. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini