Kolaborasi Tata Janeeta & Once Mekkel Lahirkan "Disempurnakan Cinta"

Rabu, 2 Januari 2019

Tata Janeeta - Once Mekkel

Dua vokalis bersuara khas, Tata Janeeta dan Once Mekkel berkolaborasi melahirkan sebuah singel manis bertajuk "Disempurnakan Cinta". 

Lagu yang ditulis oleh Franky Paulus itu menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangannya. Sebuah kalimat dalam liriknya berbunyi "Kutulis cinta di langit hingga terbaca di surga". Menurut Franky, kalimat tersebut mengungkapkan bahwa cinta yang dimilikinya tidak hanya hidup dan menyempurnakan hidup pasangan di dunia, tapi juga menyempurnakan cinta mereka hingga nanti di surga. 

Makna yang dalam inilah yang menjadikan "Disempurnakan Cinta" dipilih oleh label Mans Entertainment sebagai singel baru Tata Janeeta featuring Once Mekkel. Lalu kenapa eks vokalis Dewa 19 tersebut yang dipilih?  

Ya siapa sih yang gak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Dan yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi gak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya," jelas Tata. Once menambahkan "Selain itu, lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya".

"Disempurnakan Cinta" telah tersedia di layanan musik digital seperti Joox, Spotify dan iTunes sejak akhir Desember lalu. Buat kamu yang belum mendengarkan, langsung saja stream/unduh ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini