Thursdayriot Luncurkan Album Debut, "WARCRY"

Senin, 31 Desember 2018

ThursdayRiot

Tanggal 25 Desember lalu unit metal asal Bandung, Thursdayriot, melepas album debutnya yang diberi tajuk "WARCRY". 

Dalam siaran persnya, band beranggotakan Iki (vocalist), Albert (guitarist), Iman (guitarist), Yoga (bassist), dan Agus (drummer) tersebut menjelaskan bahwa WARCRY banyak menceritakan tentang keresahan dan pertanyaan terhadap kehidupan sosial. Kata war itu sendiri bukan lah perang secara harfiah, melainkan lebih ke peperangan pikiran di mana didalamnya terdapat penggiringan opini menuju satu arah yang menyebabkan terjadinya pembantaian pikiran secara massal.

Di album ini Thursdayriot lebih fokus pada komposisi yang sederhana namun modern, berkelas, dan dewasa. Mereka percaya bahwa yang terpenting dari musik adalah aransemen yang pas, tidak kurang tapi juga tidak berlebihan. Album berisi 8 lagu ini diharapkan dapat menjadi gebrakan di kancah musik tanah air sekaligus sebagai bentuk keseriusan Thursdayriot dalam berkarya.

"WARCRY" dari Thursdayriot sudah bisa didapatkan di layanan musik digital seperti Spotify dan iTunes. Sedangkan versi fisiknya bisa dipesan melalui akun Instagram  @thursdayriot. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini