"Janji", Kado Manis Virzha Untuk Sang Ibunda

Kamis, 27 Desember 2018

Virzha - Janji

"Senyumanmu bisa menghiasi hati, adalah senyummu yang selalu kau beri"

Lirik manis tersebut membuka lagu "Janji", singel terbaru Virzha yang diambil dari kantong album keduanya. Singel tersebut dirilis pada tanggal 25 Desember kemarin, bertepatan dengan ulang tahun sang ibunda. 

Pemilihan tanggal tersebut bukannya tanpa alasan. "Janji" diciptakan Virzha karena rasa sayangnya yang besar terhadap ibundanya. Liriknya dibuat dengan kalimat dari rangkaian kata-kata manis, berisi janji sang anak kepada ibundanya. Namun menariknya, lagu itu memiliki arti cinta yang universal. Cinta di lagu tersebut bisa ditujukan kepada siapapun. 

Pada proses penggarapannya, penyanyi kelahiran 12 Mei itu dibantu oleh Risky “Ikay” Pristiono selaku produser serta Ade Alfiansyah dan Rifandi Rusli selaku produser eksekutif. Di single ini Virzha kembali menonjolkan karakteristik suara khas yang selama ini menjadi kelebihannya.

Di hari yang sama dengan peluncuran singelnya, Video musik "Janji" juga dirilis di kanal Youtube Alfa Records, label yang menaunginya. Jika di video musik singel sebelumnya, "Tentang Rindu", berkisah tentang kerinduan seorang anak kepada ayahnya, video musik "Janji" berkisah tentang besarnya kasih sayang seorang ibu yang membekas di hati sang anak. 

Apakah video musik "Janji" ini akan mengikuti sukses "Tentang Rindu" yang sudah ditonton 68 juta kali? Kita nantikan saja. Dan buat kamu yang belum dengerin lagu atau album Virzha, langsung stream atau unduh lewat layanan musik digital favoritmu ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini