Kenalkan Karya Erros, Chrisye & Yockie Ke Anak Milenial, Sebuah Konser Spesial Digelar!

Rabu, 26 Desember 2018

Eros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo adalah tiga nama yang tak bisa dilepaskan dari sejarah musik Indonesia. Karya-karya mereka masih abadi dan banyak didengarkan hingga saat ini, bahkan kolaborasi mereka melahirkan sebuah album legendaris, "Badai Pasti Berlalu".

Sebagai bentuk penghormatan terhadap mereka, promotor Betiga Satu Rasa memprakarsai sebuah konser bertajuk "Tembang Persada Sang Tritunggal" yang mengangkat kembali tembang lawas karya Eros, Chrisye dan Yockie. Tak tanggung-tanggung, konser ini akan digelar di 2 kota, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Menurut penyelenggara, konser ini menyasar generasi milenial dan diharapkan bisa memberikan gambaran kepada mereka bahwa Indonesia punya musisi yang jenius dan legendaris, sehingga karyanya bisa dikenang sepanjang masa. 

Konser ini akan menampilkan penyanyi-penyanyi dari generasi tahun 1980-an sampai 2000-an, dan tentunya untuk menarik minat anak milenial, ada beberapa penyanyi 'kekinian' yang dilibatkan. Diantaranya adalah Dian Pramana Poetra, Marcell Siahaan, Bonita, Wizzy, Barsena Besthandi, dan Triouls. 

Sedangkan lagu-lagu yang akan ditampilkan adalah materi dari album "Puspa Indah Taman Hati" milik Chrisye, album "Badai Pasti Berlalu" dan album Trilogy Erros Chrisye Yockie, yaitu Resepsi, Metropolitan, dan Nona.
 
Konser "Tembang Persada Sang Tritunggal" Jakarta akan digelar di INews Tower Lt 14, Jakarta Concert Hall pada tanggal 1 Febuari 2019. Sedangkan di Surabaya akan berlokasi di Grand City Convex pada 14 Febuari 2019. Tiket dibandrol mulai 300 ribu rupiah, dan bisa didapatkan di kiostix.com (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini