Tsunami Melanda, Seventeen Berduka

Selasa, 25 Desember 2018

‚Äč

Bencana Tsunami yang melanda kawasan Banten dan Lampung pada hari Sabtu (22/12/2018) membawa duka mendalam bagi band Seventeen. Saat tampil dalam acara Family Gathering PT PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, ombak besar menghancurkan panggung tempat mereka tampil dan menyapu semua personelnya.

Sang vokalis, Riefian Fajarsyah / Ifan menjadi satu-satunya yang selamat. M. Awal Purbani / Bani (bassis) serta Oki Wijaya (Road Manager) dipastikan meninggal tak lama setelah kejadian. Sedangkan Herman Sikumbang (gitaris), Windu Andi Darmawan (drummer), Ujang (crew) serta Dylan Sahara (istri Ifan) ditemukan meninggal dunia setelah sempat dinyatakan hilang.

Selama berkarir sejak 17 Januari 1999, Seventeen telah melahirkan 6 album studio, yaitu Bintang Terpilih (2003), Sweet Seventeen (2005), Lelaki Hebat (2008), Dunia Yang Indah (2011), 5ang Juara (2013), dan Pantang Mundur (2016). Tembang-tembangnya yang populer antara lain adalah Selalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, Cobalah, dan Jaga Slalu Hatimu.

Kami segenap tim Cinmi.com menyampaikan turut berduka cita untuk Seventeen Band serta para korban bencana alam Tsunami Banten & Lampung lainnya. Semoga arwah para korban diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (pr/bug)

comments powered by Disqus