"Shine a Little" Lahir dari Kegelisahan Enrico Octaviano

Jumat, 21 Desember 2018

Enrico OctavianoMusisi Enrico Octaviano baru saja melepas sebuah singel bertajuk Shine a Little. Di singel ini Enrico didukung oleh Marini Nainggolan sebagai vokalis serta Agung Munthe pada piano. Selain mereka, Enrico juga menggandeng beberapa musisi lain, yaitu TJ Kusuma (Barasuara) pada electric guitars dan Rishanda Singgih pada electric upright bass. Ada pula nama Josh Kunze yang membantu penulisan lirik lagu, serta Dimas Pradipta yang menangani proses mastering.

Banyaknya kegelisahan yang terjadi di hidupnya, membuat Enrico terinspirasi untuk membuat lagu ini. Liriknya menceritakan tentang harapan terhadap seseorang/sesuatu, dimana jika kita terus berpegang pada satu harapan tersebut dan kita percaya penuh, hal tersebut akan terus menjadi penyemangat, yaitu ‘sinar’ dalam kegelapan yang ada di hadapan kita. 

But in the dark, you are like a spark’, demikian sepenggal lirik lagu "Shine a Little".

Melalui lagu ini, pria yang dikenal sebagai drummer untuk beberapa musisi seperti Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya tersebut ingin menyampaikan pesan moral yang singkat
kepada pendengarnya, yaitu untuk terus berpaku pada hal yang benar ingin dituju. Apapun itu, jika memang kita percaya, pasti akan membawa hasil yang baik. Sekecil apapun, jika kita percaya penuh, bisa menjadi besar.

Singel Shine a Little dari Enrico Octaviano sudah bisa dinikmati di layanan musik digital seperti iTunes dan Spotify, langsung saja unduh/stream ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini