BID 'Lahir Kembali' Lewat Singel "Lupa"

Minggu, 9 Desember 2018

BID

Brothers In D'Soul alias BID baru saja merilis singel baru bertajuk "Lupa", sebuah singel yang jadi penanda 'kelahiran kembali' BID dengan gaya musiknya yang baru.

Di lagu "Lupa", band beranggotakan Markus Pamena Ginting (Lead Vocal), R. Dennis (bass), Beraldy Dean (gitar), Demas BS (drum) dan Ega Wiradz (keyboard) tersebut memasukkan unsur-unsur musik tahun 80 sampai 90-an, baik dari sisi lirik, ritmik, maupun aransemen. Perpaduan antara musik ballad era dahulu dengan balutan sound yang modern ini memberikan nuansa yang unik pada single baru mereka. 

Lirik lagunya sendiri berkisah tentang seseorang yang ingin mengingat sosok yang sangat dicintai, dimana mereka pernah menjalin hubungan hanya sesaat namun sangat berkesan. Hal ini menggambarkan rasa penasaran dan kerinduan yang amat dalam, namun sayangnya dia tak mampu mengingat paras, suara, canda serta tawa sosok tersebut.

Bagaimana singel terbaru BID ini? Langsung saja dengarkan di layanan musik digital favoritmu ya!

TENTANG BID

Awalnya, B.I.D berdiri dari beberapa musisi yang berbeda-beda genre musik, mulai dari pop, rock, reggae, jazz sampai music beraliran keras, tetapi merekamenyatukan hati dalam bermusik dan mengusung genre pop kreatif yang dimana mereka tidak hanya memberikan irama pop, tetapi juga memberikan irama semi jazz agar industri musik Indonesia lebih berwarna

Nama B.I.D juga memiliki makna tersendiri, yang bisa diartikan sebagai totalitas, sikap, dan keinginan dalam bermusik, dengan harapan B.I.D menjadi salah satu group band yang menghasilkan sebuah karya yang dapat diterima dalam blantika musik di Tanah Air.

Personel awal B.I.D terdiri dari Markus ”Acus” (Vocal), Hasan ”Ocon” (percusi), Denis “Slepo” (bass), Beraldy "bebe" (Guitaris), Rianda "Nanda" (Drummer), Necky (keyboard), dan Ega (keyboard). Beberapa singel mereka sebelumnya antara lain adalah "Mungkinkah", "Kau" dan "Relakanlah".

(pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini