BIANCADIMAS Rilis Video Musik Singel "Pesan"

Minggu, 2 Desember 2018

Grup yang beranggotakan pasangan suami istri Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, BIANCADIMAS, resmi merilis video musik untuk lagu "Pesan", singel mereka yang paling banyak diputar di Spotify & iTunes. Lagu ini merupakan kolaborasi BIANCADIMAS dan SKETSA, sebuah grup duo gitar yang beranggotakan Gerald Situmorang (Barasuara) dan Dimas Wibisana, yang juga personil BIANCADIMAS

Dalam video klip tersebut, Bianca dan Dimas saling beradu peran dalam adegan yang dibangun dalam ruang waktu masa lalu, menceritakan awal hubungan Bianca & Dimas yang dipertemukan saat keduanya masih memiliki hubungan spesial dengan pasangannya masing-masing. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin intens sehingga rasa nyaman hadir di antara mereka berdua, namun masih dihantui oleh rasa gelisah atas perasaan pasangan masing-masing.

Karena diambil dari pengalaman sendiri, maka wajar jika mereka dapat memainkan perannya masing-masing dengan baik, dari sisi emosional, gerak tubuh, hingga angle
yang sesuai. Pesan dari cerita yang ingin disampaikan semakin erat dengan sajian konsep sinematografi dan audio yang dikemas tertata rapi.

Video klip ini sebenarnya tidak begitu lama dalam perencanaan, karena dadakan juga rencana bikin klip ini. Kita soalnya lagi sibuk nyiapin lahiran Bianca yang jatuh di bulan depan (Desember),” ujar Dimas dalam siaran persnya. “Memang kontras sih bahagianya di tengah-tengah kehamilan malah rilis video klip Pesan, lagu kita awal pacaran. Hahaha,” imbuh Bianca.

Daniel Handojo, sutradara muda berusia 21 tahun yang dipercaya menggarap video klip ini berhasil memadukan interaksi antara pasangan suami istri ini menjadi sungguh estetik. Konsep serta jalan cerita senada dengan isi dari lagu Pesan, dan tentunya sambil menyembunyikan perut Bianca yang membesar agar sesuai dengan tema lagunya. Dan menariknya lagi, Gerald Situmorang juga turut diajak serta untuk beradu peran dalam video klip ini.

Seperti apa video klipnya? Langsung saja saksikan di bawah ini ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini