Berawal dari Obrolan Santai, Young Lex Kolaborasi dengan Anji di Singel Flashback

Minggu, 2 Desember 2018

Rapper Young Lex merilis karya terbarunya yang diberi tajuk "Flashback". Di lagu ini dia berkolaborasi dengan penyanyi yang juga seorang content creator, Anji.

Kolaborasi yang bisa dibilang tak disengaja ini ternyata berawal dari obrolan santai. "Waktu itu gue lagi nongkrong di rumah teman. Di situ lagi ada Young Lex yang mamerin beberapa lagu yang akan masuk ke album dia nanti. Waktu denger lagu ‘Flashback’, gue langsung bilang ke Lex kalau gue mau ikut nyanyi di lagu ini. Dan Lex pun ngasih respon positif," ujar Anji.

Young Lex pun mengamini pernyataan Anji. "Waktu itu emang gue niatin lagu ini untuk diduetin sih, cuman belum kepikiran sama siapa. Waktu mas Anji nawarin diri, gue langsung mikirnya bakalan seru banget nih. Kan mas Anji udah penyanyi senior yang sudah matang, karakter vokalnya mas Anji juga beda dengan saya. Jadi kolaborasi ini bisa dibilang kolaborasi yang asik lah," lanjut Lex.

Lirik lagu "Flashback" berkisah tentang mantan kekasih. Di lagu ini Young Lex mengungkapkan rasa rindu dengan beberapa momen saat bersama sang mantan, tapi bukan berarti dia mau balikan.

"Karena sepahit-pahitnya hubungan pasti ada manisnya dong. Nah, kadang kita suka gengsi untuk ngungkapin kalau kita kangen sama momen manis sama mantan, karena takutnya di sangka pengen balikan. Jadi ya udah lagu ini buat mereka yang lagi merasakan momen-momen flashback itu. Entah bisa lewat film yang pernah di tonton berdua, atau lagu yang pernah disuka waktu masih bersama," jelas Young Lex.

Perbedaan genre juga menjadi salah satu hal yang harus dihadapi oleh Young Lex dan Anji dalam lagu ini, namun mereka mampu memadukan perbedaan ini menjadi sebuah karya yang menarik.

"Ini bisa dibilang kolaborasi pertama gue dengan musik hip-hop atau rapper, karena kebanyakan sebelumnya gue biasa kolaborasi sama penyanyi yang jug adi jalur musik yang mirip sama gue. Dan menurut gue ini pengalaman yang menarik banget sih. Terutama karena gue melakukannyas ama Young Lex, yang memang anaknya penuh sama ide-ide kreatif. Jadi seru banget dan ini juga menjadi suguhan yang baru untuk penggemar gue dan juga penggemarnya Lex,” pungkas Anji.

Seperti apa kolaborasi Young Lex dan Anji? Segera dapatkan singelnya di layanan musik digital favoritmu ya! Video musiknya yang penuh warna juga sudah bisa dinikmati di Youtube Channel Trinity Optima Production, atau langsung tonton saja di bawah artikel ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini