Kolaborasi dengan Andien, Chandra Darusman Hadirkan "Pengungkapan Hatimu"

Jumat, 30 November 2018

Setelah melepas album "Detik Waktu" bersama musisi-musisi muda, Chandra Darusman kembali merilis sebuah karya baru. Berkolaborasi dengan Andien, musisi senior ini menghadirkan sebuah singel bertajuk "Pengungkapan Hatimu".

Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini cukup sederhana, yaitu tentang seseorang yang mengharapkan jawaban dari seseorang yang dicintai, bagaimana gambaran perasaan dari seseorang itu.

"Lagu ini semacam hiburan untuk mereka yang mengalami hidup rumit dan memiliki permasalahan. Dengan genre bossanova atau ‘jazzy’, harapannya agar yang mendengarkan merasa terobati jika menghadapi permasalahan selanjutnya," jelas Candra dalam siaran persnya. 

Tawaran dari pihak label untuk berduet dengan Andien sebagai pengisi vokal dalam lagu "Pengungkapan Hatimu" disambut baik oleh Candra Darusman. “Menyambut ajakan dari pihak label Musica Studios, Bu Acin (Indrawati Widjaja, selaku Produser) melihat potensi dalam berkarya tidak hanya dari anak muda saja, namun musisi senior pun diberi kesempatan untuk berkreasi. Apalagi saya bisa berduet dengan Andien, satu hal yang tak terduga dan ternyata kita bisa sinergi.” sambungnya.

Selain Andien, penggarapan lagu ini juga dibantu oleh Tohpati. "Bowo Tohpati yang membuat basic music instrument. Proses pengambilan rekaman sekitar 3-4 kali." pungkas Candra.

Buat yang penasaran dengan singel Chandra Darusman dan Andien ini, langsung saja cari di layanan musik digital favoritmu ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini