2 Tahun Absen, Komunal Akan Gelar Konser Intim di Jakarta

Jumat, 9 November 2018

Komunal - Konser Jakarta

Setelah 2 tahun absen, Komunal akhirnya akan menyambangi penggemarnya di Jakarta pada 11 November mendatang. Band heavy metal asal Bandung itu akan menggelar sebuah konser intim bertajuk "De La Show Vol. II – Komunal Live in Jakarta" di Eastern Promise, Kemang. 

Sadar sudah terlalu lama tak tampil di Ibukota, Komunal mempersiapkan set penampilan yang spesial untuk "De La Show Vol. II". "Kami bakal tampil selama dua jam dengan setlist sebanyak 20 lagu bahkan lebih, juga bisa request,” ungkap sang vokalis Doddy Hamson. "Yang pasti suasananya akan intim. Tampil kembali di Jakarta setelah dua tahun dengan suasana seperti ini membuat saya sangat bersemangat dan membara!” lanjutnya.

Band beranggotakan Doddy Hamson (vokal), Muhammad Anwar Sadath (gitar), Arie Khomaini (bass), dan Reza HK (drum) tersebut juga menjadikan konser ini sebagai pemanasan sebelum merilis album berikutnya. "Konser ini menjadi pemanasan untuk album baru. Sejauh ini prosesnya sudah di tahap pemberesan lagu. Rencananya nanti bakal ada 15 lagu. Mudah-mudahan awal tahun depan mulai rekaman," imbuh Doddy.  

Harga tiket konser intim Komunal yang juga akan diramaikan dengan penampilan Hentaai serta Hello Benji & The Cobra tersebut dibandrol seharga Rp 75 ribu (pra-pesan) dan Rp 100 ribu (regular) di Lawless Jakarta dan La-la Records. Buat kamu yang berhalangan atau tinggal di luar Jakarta, jangan khawatir. Keintiman dan keseruan acara ini akan direkam oleh tim Sounds From The Corner, dan tentunya akan tayang di kanal youtube mereka.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi:

  • Rendi Pratama (+62 813 2030 0803)
  • Pramedya Nataprawira (+62 813 8113 7902)
comments powered by Disqus