Rieka Roslan Lepas Singel Baru, "Rindu"

Selasa, 6 November 2018

Rieka RoslanLama tak merilis karya solo, Rieka Roslan hadir kembali dengan sebuah singel bertajuk "Rindu" di awal November 2018. Sebelumnya, vokalis The Groove tersebut telah merilis beberapa 4 album solo, yaitu Mata Ketiga (2005), Bercerita (2006), Triangle of Life (2008), dan Rendezvous (2012)

Lagu ini lahir karena kerinduan Rieka untuk menulis kembali. Dengan sentuhan aransemen yang pas dari Tohpati, lagu tersebut menjelma menjadi sebuah lagu rindu yang jujur dan indah. 

"Rindu adalah sebuah perasaan didalam hati yg sulit sulit untuk di jelaskan, seperti rasa cinta yang tidak bisa memilih. Dan saat waktu tidak berpihak untuk bertemu. Rindu jadi bagian cinta, mengunci rasaku padamu," demikian ungkap Rieka dalam siaran persnya.

"Terimakasih untuk yang selalu memberikan energi dan  membuat aku ingin menulis kembali. Ini adalah ungkapan notasi sederhana dari hatiku. Terimakasih pada Allah SWT pencipta kehidupan. Mamaku, alm papaku, keluarga, dan teman-teman spesial keluargaku The Groove, Octav dan tim RPM. Terima kasih utk media cetak, online dan radio serta tv atas segala supportnya," pungkasnya.

Singel "Rindu" milik Rieka Roslan ini sudah tersedia di layanan musik digital seperti iTunes dan Spotify, jadi langsung unduh atau stream saja lagunya ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus