"Satu Sayap Tertinggal", Kolaborasi Manis Krisdayanti & Yovie Widianto

Senin, 5 November 2018

KD - Satu Sayap Tertinggal

Setelah tahun lalu mengisi soundtrack film "Ayat-Ayat Cinta 2", Krisdayanti (KD) kembali didapuk untuk mengisi soundtrack sebuah film. Kali ini yang dibawakan oleh sang Diva adalah sebuah lagu bertajuk "Satu Sayap Tertinggal" karya maestro Yovie Widianto, untuk film bertajuk "HANUM & RANGGA : FAITH & THE CITY". 

Dalam lagu ini, karakter suara lembut dan syahdu milik KD berpadu manis dengan aransemen pop timeless ciri khas Yovie. Tidak salah jika MD Music Indonesia memilih KD dan Yovie untuk mengisi soundtrack film ini. Selain jam terbang yang telah mematangkan kualitas bermusik, kolaborasi Krisdayanti dan Yovie seperti menjawab kerinduan para penggemarnya akan karya terbaru mereka.

Keahlian Yovie dalam membuat lirik manis serta menggarap sebuah musik dalam waktu cepat, membuat proses pengerjaan lagu ini terasa mudah. Apalagi, keahlian Krisdayanti mengolah vokal dan menerima arahan Vocal Director, Irvan Natadiningrat dengan sangat baik, membuat penggarapan lagu ini hanya makan waktu singkat.

Seperti apa kolaborasi Krisdayanti dan Yovie Widianto ini?  Langsung saja simak dalam sematan video Youtube di bawah. Dapatkan juga lagunya di layanan musik digital favoritmu. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini