"Pasangan", Petuah Dalam Menjalani Hubungan dari NAFF

Jumat, 26 Oktober 2018

Band asal Bandung, NAFF, menunjukkan eksistensinya dengan melepas sebuah singel anyar bertajuk "Pasangan". 

Menurut sang vokalis, Arda, yang menulis lagu ini, lirik "Pasangan" mengandung pesan tentang perubahan dalam kehidupan yang sangat tergantung pada faktor `siapa pasangannya`.

"Pesan dari lagu ini adalah banyak oang yang berubah secara drastis atau bertahap dalam kehidupan karena faktor yang sangat kuat, yaitu faktor siapa pasangannya. Karena itu, Gue tergerak untuk mengangkat dan menulis tema pasangan dalam lagu baru dari NAFF," jelas suami dari Tantri "Kotak" tersebut. 

Dengan menyematkan bait-bait lirik yang lebih berani seperti "tumbuh dari semua masa lalu" dan "yang benar belum tentu baik", band beranggotakan Arda, Ade, Odeu, dan Hilal itu berharap pendengar nantinya tidak hanya melantunkan nada saja, namun juga dapat meresapi kata, sehingga tanpa disadari lagu ini menjadi sebuah nasihat yang menyehatkan mengenai suatu hubungan. Simak penggalan reff-nya :

Ku bisa dapatkan hati selain kamu
Ku bisa dan aku mampu
Tapi takkan terjadi
Karena aku dan kamu tercipta tuk saling melengkapi 

Kental dengan nuansa genre pop serta post-Britpop, irama lagu yang disuguhkan sengaja dibuat agar lebih mudah diterima dan mudah dinikmati oleh masyarakat. Selain Arda, penggarapan "Pasangan" juga dibantu oleh Adnan, dan Juga Yorriz Arba’a, produser musik yang telah memproduseri beberapa nama besar seperti Rizky Febian, Mytha Lestari, dan Trisouls. 

Lewat "Pasangan", band yang telah 20 tahun eksis di dunia musik tanah air tersebut berusaha menyuguhkan imej baru yang lebih segar dari sisi lagu, produksi, serta penampilan. Seperti apa singel anyar NAFF ini? Langsung saja dapatkan di layanan musik digital favoritmu ya! Nikmati juga video liriknya di bawah ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus