Duet dengan Nadiya Rawil, Adera Rilis Ulang "Dengarkan Hatiku"

Jumat, 26 Oktober 2018

Pertengahan Oktober lalu Adera merilis sebuah singel baru berjudul "Dengarkan Hatiku", berduet dengan pendatang baru, Nadiya Rawil. Sebelumnya Nadiya sering membuat cover lagu yang diunggah di kanal Youtube pribadinya.

"Dengarkan Hatiku" sejatinya adalah salah satu materi album perdana Adera "Lebih Indah" yang dirilis pada 2012 silam. Meski tidak diangkat sebagai singel, namun ternyata lagu ini banyak disukai oleh penikmat musik, bahkan banyak yang mengapresiasi dengan membuat video cover di Youtube dan Instagram.

Atas dasar itulah Adera memutuskan untuk merilis kembali lagu ciptaan Abietyasakti K. Kinasih itu dengan versi yang berbeda dan Adera menjadikan lagu ini menjadi lagu duet bersama Nadiya Rawil. Berbeda dengan versi sebelumnya, lagu ini selain dibuat versi duet juga melibatkan instrumen strings yang sangat kental. Tak tanggung-tanggung, aransemen strings diproduksi di The Budapest Scoring, Hungary. Strings di tulis oleh Afif Gifano dan ditranskrip oleh Asri Hardjakusumah.

"Dengarkan Hatiku" bercerita tentang keinginan seseorang untuk mengungkapkan cintanya. Banyak cara ketika kita ingin mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang, namun tak sedikit yang sungkan atau malu mengungkapkannya. Lagu ini adalah salah satu bentuk cara untuk mengungkapkan cinta kita.  

Buat kamu yang suka tembang-tembang romantis, rilisan terbaru milik Adera dan Nadiya Rawil ini sudah bisa didapatkan di layanan musik digital favoritmu. (pr/bug)

comments powered by Disqus