Usai Dilan 1990, The Panas Dalam Bank Garap Soundtrack "Koboy Kampus"

Rabu, 24 Oktober 2018

The Panasdalam bank - koboy kampusSukses mengisi soundtrack film Dilan 1990, The Panas Dalam Bank bersama Pidi Baiq hadir lagi dengan singel anyarnya "Koboy Kampus". Singel ini akan dijadikan soundtrack untuk film terbaru mereka yang bertajuk "Koboy Kampus - Understanding The Panasdalam". 

Tak berbeda dengan lagu-lagu The Panasdalam Bank lainnya, "Koboy Kampus" juga dihiasi dengan lirik-lirik sederhana dan jenaka ditambah dengan alunan musik yang membuat lagu ini mudah diingat dan dinikmati oleh para pendengarnya. Sejalan dengan filmnya, lirik "Koboy Kampus" bercerita tentang kehidupan secara umum, yaitu seputar kehidupan mahasiswa pada jaman itu, termasuk juga berbagai konflik serta drama percintaan yang mereka alami. 

Film "Koboy Kampus - Understanding The Panasdalam" sendiri mengambil latar tahun 1995-1998 di Kota Bandung, Jawa Barat, dengan cerita seputar perjalanan Erwin, Nawa Luba, Nandang, Roy, Pidi Baiq, Alga Indria, dan Budi Biola sejak awal merintis karir bermusik. Artis-artis yang akan membintangi film ini antara lain adalah Jasson Ranti, Danilla Riyadi, Ricky Harun, Miqdad, David John, Vinny JKT48, Bisma Kharisma, Ink Rosemarry, dan masih banyak lagi.

Sambil menunggu filmnya tayang, kita saksikan dulu video liriknya dalam sematan di bawah ini. Singel "Koboy Kampus" juga sudah bisa kamu nikmati di layanan musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus