45 Tahun Eksis, God Bless Siapkan Konser Intim

Rabu, 24 Oktober 2018

God Bless

Merayakan 45 tahun perjalanannya di dunia musik Indonesia, God Bless akan menggelar sebuah konser. Tak tanggung-tanggung, konser intim bertajuk "God Bless 45th Anniversary eConcert" itu akan digelar 2 hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 3 dan 4 November 2018.

Jika lazimnya konser band rock digelar di area terbuka, konser God Bless kali ini akan diadakan di dalam ruangan dengan konsep eksklusif dan intim bagi para penggemar setia mereka. Auditorium Telkom Landmark Tower yang berlokasi di Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi konser karena memiliki tata ruang dan tata suara yang mumpuni untuk menggelar pertunjukan berkualitas. Sebagai bukti, bulan April lalu venue berkapasitas kurang lebih 700 kursi ini juga digunakan untuk menggelar konser penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight.

Konser "God Bless 45th Anniversary eConcert" ini didukung langsung oleh Telkom Landmark Tower yang bekerja sama dengan MD Media. Band beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) ini juga didukung oleh tim show management dari Megapro Communications. Kolaborasi keduanya sudah dimulai dengan kelahiran Gong 2000 di era tahun 90an, dan terakhir mereka bekerja sama saat penyelenggaraan konser "To Commemorate God Bless" di Harris Hotel Bandung, 2014 lalu. 

Tiket "God Bless 45th Anniversary eConcert" terbagi menjadi tiga kelas, yaitu:

  • Diamond Rp 1.575.000
  • Platinum Rp. 1.050.000
  • Gold 525.000

Buat kamu yang ingin jadi saksi rocker-rocker gaek ini beraksi, langsung saja buru tiketnya di BLANJA.com, traveloka, tiket.com, tiketapasaja.com, loket.com, GOTIX, atau RAJAKARCIS. Jangan sampai kehabisan ya! (bbs/bug)

comments powered by Disqus