Rambah Dunia Musik, Ashira Zamita Rilis "Ku Cinta Nanti"

Selasa, 25 September 2018

Ashira ZamitaPenggemar sinetron Indonesia mungkin tak asing dengan nama Ashira Zamita atau Chilla Irawan. Medio 2007 - 2011 saat masih kanak-kanak, dia turut berperan dalam sinetron populer, Cinta Fitri. Ternyata tak hanya di bidang akting, Ashira Zamita juga memendam bakat di bidang menyanyi. Suara indahnya telah dibagikan lewat akun instagram @ashirazamita atau di kanal Youtube Ashira. 

Tak puas menyanyikan lagu milik penyanyi lain, Ashira pun mulai menjajal dunia rekaman. Dan pada tanggal 14 September lalu penyanyi kelahiran 27 Mei 2002 tersebut melahirkan singel debut bertajuk "Ku Cinta Nanti". 

Tembang karya Bemby Noor ini bercerita tentang kebimbangan seseorang yang masih mempertanyakan perasaannya sendiri. Terlalu banyak pertimbangan dan ragu untuk  mengungkapkan, sampai pada akhirnya dia memutuskan untuk menunda mengutarakan rasa cintanya karena dia merasa belum punya waktu yang tepat. 

Dalam proses penggarapan lagunya, Ashira dibantu oleh Rifandi Rusli & Ade Alfiansyah selaku executive producer, serta Risky Ares selaku music Producer dan A&R dari Alfa Records.

"Untuk nyanyi dan acting keduanya sama-sama passion ku, kalau social media aku anggap sebagai penunjang dan wadah berbagi kreatifitas serta  interaksi dengan masyarakat luas. Tapi kalau untuk sekarang, aku lebih prefer maju sebagai penyanyi, walau begitu aku tetap punya goal di masing-masing bidang, nyanyi dan acting keduanya mau aku jalanin," ujar Ashira.

"Aku mau seperti kak BCL dimana karir bermusik dan berakting jalan terus secara berdampingan dan semoga aku bisa seperti itu suatu saat nanti," pungkasnya.

Seperti apa singel debut Ashira Zamita? Nikmati dalam video musik dibawah ini, atau dapatkan di layanan musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini