The Baldy's Hadirkan Lagu Musikal Keluarga "Dunia Kita Penuh Cinta"

Senin, 24 September 2018

Tak hanya singel "Katakanlah Cinta", Naura juga memperkenalkan sebuah singel lain bertajuk "Dunia Kita Penuh Cinta" menjelang Konser Dongeng 3, 6 Oktober nanti.

Singel tersebut dibawakan Naura bersama dua saudaranya Bevan dan Neona serta papa mamanya, Nola dan Baldy, dalam sebuah grup yang mereka sebut The Baldy's.

Lagu yang ditulis oleh kakak beradik Mhala dan Tantra "Numata" ini dibuka dengan hentakan piano dan aransemen musik ceria, dengan lirik yang menceritakan tentang perasaan penuh syukur dan bahagia.

"Saya dan kakak saya memang ingin membuat sebuah lagu yang bisa dinyanyikan bersama keluarga dengan tema yang ceria. Dan konsep dasarnya sendiri kami ingin membuat seperti keluarga Von Trapp dari Sound of Music," jelas Mhala dalam siaran pers yang diterima Cinmi.com.

Yang menarik di singel ini adalah partisipasi sang ayah, Baldy, dalam menyumbangkan suara. Walau tidak berprofesi sebagai penyanyi seperti istri dan anak-anaknya, ternyata tidak ada kesulitan yang berarti dihadapi oleh Baldy.

"Kalau dari nyanyi, kami enggak khawatir dengan Bevan, karena dari album sebelumnya juga sudah ikut menyanyi sih. Justru waktu rekaman, saya agak khawatir dengan suara mas Baldy tapi ternyata hasilnya aman banget. Karena mungkin sudah pembagian porsi suaranya masing-masing, jadi hasilnya cukup menyenangkan," imbuh Mhala.

Rencananya "Dunia Kita Penuh Cinta" akan dibawakan pertama kalinya oleh Naura pada saat Konser Dongeng 3 yang akan diadakan tanggal 6 Oktober mendatang di ICE BSD. Namun jika sudah tidak sabar ingin dengan lagunya, kamu bisa dapatkan di layanan musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini