KAEL Hadir dengan Singel "Mengharapkanmu"

Kamis, 20 September 2018

Penyanyi pria pendatang baru, KAEL, menjejakkan kakinya di dunia musik Indonesia dengan sebuah singel bertajuk "Mengharapkanmu", di bawah naungan label AFE RECORDS.

"Mengharapkanmu" bercerita tentang ketulusan cinta, yang kadang endingnya tak sesuai dengan keinginan kita. Liriknya bertutur tentang kisah cinta seorang lelaki yang tersimpan sejak awal perjumpaan dengan wanita yang dicintainya, bagaimana dia berteman baik dengan wanita tersebut namun tak berani mengungkapkan perasaaannya. Mendengar kabar dia akan menikah dengan lelaki lain, sang lelaki inipun tetap merelakannya sekalipun banyak yang dikorbankannya untuk sang wanita, dia rela terluka demi sang wanita ini asalkan dia bahagia, dan dia akan menunggu sampai kapan pun. 

Dengan karakter suaranya, KAEL diberikan konsep musik pop R n’ B, dibalut dengan musik yang megah oleh Tengku Shafick, sang pencipta lagu. "Lagu ini sengaja aku menambahkan String Section biar rasanya lebih dapat, terutama alat musik Cello karena soundnya dapat mengiris hati," jelas Tengku Shafick. 

KAEL sendiri sangat menyukai genre ini, karena pop R ‘n B dapat memberikan ruang baginya untuk lebih menggunakan rasa saat bernyanyi. "Maksud aku di genre ini, soul atau rasa menjadi menu utamanya kalo tidak bisa menyampaikan rasanya maka sulit lagunya dapat dirasakan oleh yang mendengarnya," jelas penyanyi bernama lengkap Muhammad Mikael Ronodipuro tersebut.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi awal yang baik kiprah aku di dunia musik Indonesia, dan lagunya dapat dinikmati oleh pencinta musik Indonesia dari semua kalangan, karena walaupun lagu ini mungkin di genre Pop R n’ B tapi dari kekuatan lirik dan cerita lagu ini dapat menyentuh semua kalangan," pungkas KAEL.

Seperti apa singel milik penyanyi yang juga cucu dari pendiri RRI, Moehammad Joesoef Ronodipoero ini? Langsung saja cari di layanan musik digital favoritmu ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini