"Katakanlah Cinta", Ajakan Naura Untuk Ungkapkan Cinta ke Orang Tersayang

Minggu, 16 September 2018

Naura

Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab dipanggil Naura masih berusia 8 tahun ketika melepas album "Dongeng". Lewat album yang menyabet penghargaan sebagai "Album Anak-anak Terbaik" pada AMI AWARDS 2015 tersebut, nama Naura mulai melambung. Album Langit Yang Sama (2016), Konser Dongeng dan juga sebuah film bertajuk "Naura & Genk Juara" kemudian dipersembahkannya.

Di tahun 2018, memasuki usia 13 tahun, Naura mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda lewat singel bertajuk "Katakanlah Cinta". Lagu tentang cinta pertama? Ternyata bukan. Singel anyar milik putri dari Nola "Be3" ini rupanya berkisah tentang cinta untuk keluarga dan orang-orang terkasih yang ada di sekitar kita. Simak saja penggalan liriknya :

Hai sudahkah kau bilang ‘I LOVE YOU’?
Pada mereka yang kausayangi
Semua yang ada dalam doa mu
Yang sangat berarti di hidupmu 
Walau terkadang tak sejalan
Namun di hati kaupun sadari
Mereka juga menyayangimu 

Sang pencipta lagu, Simhala Avadana atau biasa dipanggil dengan nama Mhala menjelaskan bahwa lagu ini diciptakan untuk mengingatkan kita tentang pentingnya mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang mereka sayangi.

"Sebenernya lagu ini ingin mengajak orang-orang untuk mulai sering mengungkapkan rasa sayang atau cinta ke orang-orang sekitar mereka. Sebelum terlambat, sebelum kesempatan bersama orang terkasih pun habis, yuk segera ucapkan cinta kepada mereka," ungkap Mhala yang menulis lagu ini bersama sang kakak, Tantra, dalam siaran persnya. 

Lagu bernuansa pop akustik ini memberikan nuansa yang lebih dewasa tanpa meninggalkan pesona kekanak-kanakan yang polos dari Naura. "Lagu ini menceritakan perasaan yang sangat dalam, emosional, tapi maknanya universal. Sebuah lagu yang mengajak kita untuk ungkapkan cinta ke orang yang kita benar-benar disayang. Dan orang itu bisa keluarga ataupun sahabat kita," imbuh Naura.

Inspirasi aku dalam membawakan lagu ini sendiri adalah keluarga dan juga teman-teman yang ada di sekitarku. Dan semoga lagu ini juga bisa menjadi inspirasi teman-teman Naura untuk bisa menungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan sahabat mereka," pungkasnya.

"Katakanlah Cinta" sudah bisa didapatkan di layanan musik digital seperti iTunes atau Spotify, dan rencananya akan dibawakan untuk pertama kalinya pada saat Konser Dongeng 3 yang akan diadakan tanggal 6 Oktober mendatang di ICE BSD. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini