Lama `Hilang`, Joy Tobing Hadir Lagi Dengan Singel Baru

Selasa, 11 September 2018

Joy Tobing

Apa kabar Joy Tobing? Nama jawara Indonesian Idol musim pertama ini cukup lama tak terdengar karena sibuk dengan tanggung jawabnya sebagai seorang singel parent. Namun panggilan hati sebagai seorang penyanyi profesional membuatnya kembali lagi ke industri musik tanah air dengan sebuah karya baru.

Sebuah singel bertajuk "Damainya Cinta" dihadirkan oleh Joy pada tahun 2018 ini. Menariknya, lagu tersebut merupakan karya pertama yang ditulisnya sendiri.

"Momentumnya di mana saya memang suka menulis, dalam kehidupan sehari-hari dulu saya suka menulis sebelum tidur, seperti diary gitu. Tapi karena kesibukan kegiatan, jadi jarang menulis. Tapi 2 tahun belakangan ini selalu timbul dorongan di hati untuk menulis lagu, dan seturut dengan waktunya Tuhan juga, akhirnya 3 lagu sudah saya rekam. 2 untuk lagu religi Nasrani dan 1 untuk single pop Indonesia yaitu Damainya Cinta sebagai ciptaan lagu perdana untuk Pop Indonesia," ungkap Joy dalam siaran persnya.

Penyanyi kelahiran 20 Maret ini juga menyatakan bahwa dari sisi lirik akan terasa personal, karena berdasarkan perasaan yang dialaminya. "Liriknya memang murni apa yang saya alami, disaat saya berharap akan cinta & kasih yang tulus, dimana Tuhan memberikan saya kebahagiaan melalui kehadiran keluarga, anak, sesama bahkan orang-orang yang mengasihi & sayang sama saya."

Single Damainya Cinta sudah bisa didengarkan di platform musik digital seperti iTunes, JOOX dan Spotify, sedangkan video liriknya bisa dinikmati di channel YouTube Joy Tobing Music. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini