"Dari Sebuah Mimpi Buruk", Menyelami Alam Mimpi Danilla

Senin, 10 September 2018

Danilla - Dari Sebuah Mimpi Buruk

Tampilan visual penuh makna tersaji dalam video musik terbaru Danilla, "Dari Sebuah Mimpi Buruk", singel kedua dari album "Lintasan Waktu". Dalam video garapan sutradara Nitya Putrini ini, kita akan disuguhi visual Danilla menari secara bebas, seolah dia hidup dalam alam mimpi itu. 

"Gue sengaja ambil lagu ini karena lagu ini salah satu yang paling ceria dibanding lagu lain (dalam album 'Lintasan Waktu'). Mimpi adalah hal yang gue suka, mimpi itu datang secara bebas. Dalam video ini gue terjemahkan kebebasan itu dengan tarian. Gue menari dengan baju yang dari dulu gue inginkan, sampai akhirnya gue menjahit sendiri baju itu. Di video itu, gue seperti sedang bermimpi, terbuai, berekspresi secara bebas," jelas Danilla dalam siaran persnya. 

Pemilihan "Dari Sebuah Mimpi Buruk" sebagai single kedua bukan tanpa alasan. Bagi Danilla, lagu ini mewakili identitas musik Danilla yang telah dibangun sejak album "Telisik" (2014). 

"Ini lagu yang masih ada nuansa 'Telisik' sekaligus mewakili musikalitas di album 'Lintasan Waktu,' sayang kalau tidak dibuat video musiknya," imbuh penyanyi kelahiran 12 Februari tersebut. 

"Dari Sebuah Mimpi Buruk" ditulis sendiri oleh Danilla, kemudian diaransemen oleh Aldi Nada Permana. Departemen gitar diisi oleh Lafa Pratomo, bass oleh Bayu Petrus Prabowo dan drum oleh Edward Manurung. Danilla juga melibatkan string section dalam aransemen lagu. 

"Lagu ini memang tercipta waktu gue mimpi buruk dan terbangun, terus gue ambil gitar. Gue menceritakan apa yang gue alami saat mimpi buruk itu," ungkap Danilla menceritakan proses kreatif lahirnya lagu ini. 

Video musik "Dari Sebuah Mimpi Buruk" bisa dinikmati di kanal Youtube Danilla Official. Sementara album "Lintasan Waktu" bisa dinikmati via platform musik digital, atau via jaringan distribusi Demajors di seluruh Indonesia (versi fisik). (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini