Sambut Ultah Ke-17, The Rain Gelar Konser Tunggal di Bioskop!

Minggu, 9 September 2018

The RainMenyambut 17 tahun perjalanan di dunia musik Indonesia, kuartet pop rock asal Jogja, The Rain, akan menggelar konser tunggal perdana pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang. Mereka akan mengemas konsernya secara apik dengan konsep yang belum pernah diwujudkan di pertunjukan The Rain selama ini. 

Konser bertajuk "Bioskop Hujan" itu akan digelar di lokasi tak biasa, yaitu di dalam bioskop CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, dengan efek visual dan tata lampu yang istimewa. Barisan lagu yang akan disajikan pun disiapkan secara khusus sehingga dapat merangkum perjalanan band beranggotakan Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal), dan Aang Anggoro (drum, perkusi, vokal) tersebut.

The Rain bekerja sama dengan kolase.com untuk menggarap konser ini secara crowdfunding. Ada 2 alternatif paket yang bisa kamu pilih, yaitu:

  1. Paket Hujan Gerimis: 1 tiket & merchandise eksklusif (Rp100.000,-)
  2. Paket Hujan Deras: 1 tiket, merchandise eksklusif, dan sekaligus membayarkan tiket 2 orang anak panti asuhan untuk ikut nonton konser ini (Rp300.000,-)

Hingga berita ini ditulis, di situs kolase.com masih tersedia 360 slot untuk paket Hujan Gerimis, serta 26 slot untuk paket Hujan Deras. Jadi buat kamu pencinta musik yang ingin terlibat dalam konser ini serta jadi bagian sejarah The Rain, segera dapatkan tiketnya di kolase.com ya, jangan sampai kehabisan! (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini