24 Jam, Singel Terbaru Christi Colondam

Rabu, 8 Agustus 2018

Christi Colondam

Christi Colondam kembali menghadirkan singel terbarunya di pertengahan tahun 2018 ini. Kali ini, sebuah tembang karya Nadya Fatira bertajuk "24 Jam" dipersembahkan oleh penyanyi berusia 25 tahun ini untuk penikmat Indonesia.

Lagu bubbly-pop ini menceritakan tentang seorang gadis yang menghabiskan 24 jam hidupnya berangan-angan dan menikmati segala dinamika perasaan jatuh cinta. Perasaan bertanya-tanya, “dia cinta gue gak ya?

24 Jam ini lagu yang aku suka banget, aku jatuh cinta sama lagu ini dari waktu pertama kali banget aku denger lagu ini. Aku langsung kebayang lagu ini harus jadi kayak gimana waktu itu. Aku mau lagu ini jadi kemunculan kembali yang luar biasa buat aku, dan aku yakin lagu ini bisa kasih pengertian baru ke para pendengar dan penggemar aku tentang apa yang aku sukai dari musik,” tutur Christi dalam siaran persnya.

"24 Jam" adalah singel ke-4 Christi setelah Menaklukkan Hatiku (2014), Itu Aku (2015) dan Maaf Cintamu Di Aku (2017). Segera dapatkan singel ini di platform digital favoritmu. (pr/bug)

comments powered by Disqus