Virzha Tularkan Semangat Pantang Menyerah Lewat "Optimis"

Selasa, 31 Juli 2018

Sukses dengan singel "Tentang Rindu" yang videonya di Youtube ditonton lebih dari 20 juta kali, Virzha kembali mempersembahkan singel barunya untuk penikmat musik Indonesia. Masih dari album "Kedua", kali ini tembang bertajuk "Optimis" dipilih sebagai singel oleh pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha tersebut.

Setiap orang pasti punya impian, dan setiap impian pasti butuh perjuangan untuk diraih. Pun begitu dengan Virzha, yang rela terbang jauh meninggalkan kampung halaman demi meraih mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi. Jatuh bangun sudah Ia rasakan selama berkarir di industri musik Tanah Air, namun tak pernah sekalipun pria berambut gondrong ini menyerah.

Semangat pantang menyerah itulah yang coba ditularkan Virzha lewat "Optimis", sebuah lagu yang liriknya ditulis oleh Rian d’Masiv. Bukan tentang cinta, lagu yang diciptakan sendiri oleh Virzha ini memiliki pesan moral kehidupan yang sangat positif di setiap bait liriknya. Seperti lagu-lagu Virzha lainnya, “Optimis” bergenre pop rock up beat yang easy listening. Gabungan aransemen modern, karakter suara ngerock Virzha dan juga lirik yang penuh semangat membuat lagu ini punya warna berbeda.

"Ku kan terus hadapi, melangkah dengan pasti. Aku kan menatap masa depanku, mengejar mimpi-mimpiku. Tetesan air mata, haru dan bahagia. Akan kubuktikan pada dunia, aku manusia yang tak kenal menyerah," demikian penggalan lirik dari lagu Optimis.

Simak video lirik di bawah artikel ini untuk menikmati singel anyar Virzha. Atau unduh dan dengarkan lagu Optimis serta album "Kedua" Virzha di gerai-gerai digital favoritmu. (pr/bug)

comments powered by Disqus