Ajang "Hodgepodge Superfest " Siap Hentak Ancol Ecopark

Selasa, 31 Juli 2018

Jika tidak ada aral-melintang, penyelenggara event musik terbesar di tanah air, PT Java Festival Production didukung supermusic, akan menggelar event musik yang tergolong "baru", namanya "Hodgepodge Superfest 2018". Nama yang tergolong baru terdengar ditelinga penggemar musik tanah air ini akan digelar 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol.



Sejumlah musisi tanah air dan mancanegara rencananya akan hadir dan turut memeriahkan acara ini. Seperti tertulis dirilis yang diterima CINMI.COM, musisi mancanegara yang akan hadir diantaranya ; The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Gallant, August Alsina, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, dan Kid Francescoli.

Sementara untuk artis dalam negeri akan tampil The Brandals, 70’s OC, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, The Sigit, Tomorrow People Ensemble x Eka Anas dan Onar.

Dalam dirilisnya yang CINMI terima panitia  telah menambahkan lineup nya  lagi, yakni   grup musik rock asal Inggris yaitu The Hunna, artis pop dengan sentuhan old school R&B asal Amerika yaitu Marteen dan artis independen asal Filipina yaitu Jess Connelly. 

Untuk menyambut Hodgepodge Superfest 2018, Super Music akan mengadakan pre-event Road to Hodgepodge yang akan menampilkan grup band asal Indonesia di 5 kota besar seperti:

·         Surabaya, Grand City Mal, 4 Agustus 2018
·         Jogjakarta, J-Walk, 11 Agustus 2018
·         Tangerang, Sumarecon Mall Serpong, 17 Agustus 2018
·         Jakarta, Cilandak Town Square, 18 Agustus 2018
·         Bandung, Ciwalk, 25 Agustus 2018

 

Selain 5 kota di atas, Road to Hodgepodge akan hadir di Lampung, Samarinda, Palangkaraya, Makassar, Bekasi, Depok, Bogor, Semarang, dan Malang yang jadwalnya dapat dilihat di website resmi https://superfest.supermusic.id.

 
Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resmi yaitu www.hodgepodgefest.com sejak tanggal 30 Juni 2018 dan juga kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Bloka A1, dengan harga mulai dari Rp 499,000 untuk Daily Pass dan Rp 845,000 untuk 2 Day pass.

So, tunggu apalagi? segera menuju official website dan beli tiketnya. Kita "pesta" musik multi genre september di Ancol.[PR/lyz/foto:JFP]

 

 

comments powered by Disqus