17 Band Sidestream Lengkapi Line Up Synchronize Fest 2018

Rabu, 25 Juli 2018

17 band dan musisi sidestream akan turut meramaikan ajang Synchronize Fest yang akan digelar tanggal 5 - 7 Oktober mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Nama-nama mereka telah diumumkan secara resmi di akun media sosial @synchronizefest semalam (25/07). 

Mereka adalah :
1. Anti Squad
2. Cat Police
3. Damascus
4. GHO$$
5. It's Different Class
6. Logic Lost
7. Negative Lovers
8. Pelteras
9. Peonies
10. Seek Six Sick
11. Something Wrong
12. Strange Fruit
13. Sunmantra
14. TARRKAM
15. Texpack
16. The Sastro
17. Videostarr

Synchronize Fest berkolaborasi dengan Studiorama, sebuah kolektif musik yang banyak bergerak dalam penyelenggaraan berbagai acara yang mengakomodir band dan artis sidestream untuk mengkurasi 17 nama band dan artis dalam fase ketiga ini. Nantinya 17 musisi ini akan tampil di  Gigs Stage, panggung khusus yang dibuat oleh Synchronize Fest 2018. Panggung tersebut akan membawa para penonton untuk merasakan bagaimana serunya menikmati aksi musisi di atas replika panggung di cafe yang seringkali jadi saksi bisu munculnya talenta-talenta musik berbakat.

Ketujuhbelas nama tersebut akan melengkapi lineup yang telah diumumkan sebelumnya, termasuk nama-nama tenar seperti Padi Reborn, Sheila on 7, KOIL, Mocca, Godbless, NAIF, Endank Soekamti hingga Soneta

Buat kamu yang belum punya tiketnya, ada tiket dengan harga khusus 350 ribu (3 days pas), lebih murah 100 ribu rupiah dibanding harga normal yang bisa dibeli di Bukalapak. Tiket ini jumlahnya terbatas, so jangan sampai kehabisan ya! (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini