Rahmania Astrini Luncurkan Singel Ketiga, "It's Amazing"

Kamis, 12 Juli 2018

Usai melepas dua singel "Aku Cinta Dia" dan "Menua Bersama", Rahmania Astrini kembali menunjukkan identitas musikalnya lewat sebuah lagu karyanya sendiri yang bertajuk "It's Amazing".

Penyanyi remaja asal Bandung tersebut mencoba membuat sesuatu yang berbeda di lagu bergenre alternative soul/RnB ini. Berbeda dengan lagu pop remaja pada umumnya, Astri menuliskan lirik yang tidak berhubungan dengan cinta. Ia yakin bahwa tidak semua lagu harus bertemakan cinta. 

"It’s amazing adalah cerita kehidupan orang orang pada umumnya. Lagu ini menunjukkan bahwa tidak semua hal akan berjalan sesuai dengan hari kita, dan pada satu titik kita pasti akan menghadapi masalah dan kesulitan. Tetapi pada akhirnya, jika kita tetap melakukan apa yang kita lakukan dan memiliki keyakinan pada apa yang kita lakukan, hasilnya akan menjadi luar biasa," ungkap Astri dalam siaran persya.

"Kita cuma perlu percaya pada apa yang disebut proses. Aku terlahir di generasi dimana proses bukan lagi menjadi sesuatu yang diperhitungkan. Kebanyakan anak-anak generasi aku maunya mencapai kesuksesan dengan cara yang instan. Sebenernya bukan hal yang buruk juga, tapi aku cukup yakin mereka melewatkan banyak pelajaran berharga yang bisa membuat mereka tetap berada di puncak kesuksesan untuk jangka waktu yang lama," pungkasnya.

Di lagu ini Astri berkolaborasi dengan Mytha Lestari yeng menjadi pengarah vokal serta membantunya dalam penulisan bagian bridge. Dia juga bekerja sama dengan Ankadiov, seorang urban director pendatang baru yang telah bekerja dengan beberapa nama seperti Kunto Aji, Teza Sumendra, Wizzy, Ramengvrl, dan masih banyak lagi. 

Singel "It's Amazing" dari Rahmania Astrini ini sudah bisa dinikmati di platform digital seperti JOOX, Spotify dan iTunes. (pr/bug)

comments powered by Disqus