Lamar Sang Pujaan Hati, Billy Simpson Lahirkan "Be My Wife"

Senin, 9 Juli 2018

Billy Simpson

Bagi seorang penulis lagu, cinta adalah salah satu tema yang menarik untuk dituangkan menjadi sebuah lagu. Apalagi jika dia sendiri yang sedang jatuh cinta, pastinya akan lahir sebuah lagu cinta yang romantis.

Itulah yang dialami oleh Billy Simpson. Penyanyi/pencipta lagu kelahiran Jakarta tersebut akhirnya berhasil merasakan jatuh cinta dan akhirnya melahirkan lagu “Be My Wife”, lagu cinta pertamanya. Billy menciptakan lagu ini secara khusus untuk melamar kekasihnya beberapa waktu yang lalu. Lagu ini ternyata mendapatkan sambutan luar biasa dari puluhan orang yang menyaksikan langsung di lokasi acara Surprise Proposal tersebut. Semuanya meminta agar "Be My Wife" dapat direkam secepatnya. 

Permintaan mereka dikabulkan oleh Billy, dan jawara The Voice Indonesia musim pertama tersebut mulai melakukan penggarapan lagu "Be My Wife" ini sendiri. Uniknya, suara calon istri Billy, yaitu Sally, ikut direkam khusus di bagian Chorus dengan lirik “Now I Can See Them With You”. Menurut Billy, Sally telah membantu dia melihat dunia yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Maka dari itu khusus di kalimat tersebut, Billy mengajak Sally ikut bernyanyi.

Lagu romantis ini tentu bakal cocok untuk melamar kekasih dan sempurna untuk meramaikan playlistmu. Tertarik? Segera dapatkan lagunya di gerai-gerai musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus