Lowres Hadirkan Singel Kedua, OSE

Jumat, 6 Juli 2018

Setelah memperkenalkan diri dengan singel debutnya, Shammar, Lowres kembali hadir dengan singel kedua mereka yang bertajuk "OSE". 

Singel anyar milik band rock asal Bandar Lampung ini digarap dengan aransemen yang berbeda dengan singel sebelumnya. Fast tempo, high, fuzz, dan muff yang kental cukup mendominasi di lagu ‘OSE’, berharap bisa menjadi pembangkit atmosfer disetiap gigs yang mereka sambangi.

OSE mendeskripsikan tentang siklus hidup manusia yang mengidap gangguan jiwa dalam dirinya. Terinspirasi dari literasi dan film yang menyuguhkan tentang konsep kekacauan seorang pengidap gangguan jiwa atau bahkan tentang pertentangan sudut pandang si pengidap dengan realita yang ada. Dalam kepercayaan paganisme, OSE adalah nama dari wujud setan yang ditugaskan ke bumi untuk mengacaukan pikiran manusia sehingga manusia tersebut jiwanya menjadi hancur, terbengkalai, sia-sia, dan jauh dari realita kehidupan yang normal. Lowres mampu membawa jauh para pendengar dari realita kehidupan normal serta membandingkan makna dan isi yang terkandung dari latar belakang single ini.

Dalam pembuatan video klip, Lowres bekerja sama dengan grup kreatif asal Kota Bandar Lampung, yaitu Manasuka Films. Dari proses bertukar pikiran, tersusunlah rencana untuk membuat karya bersama-sama dan kemudian terealisasikan dalam video klip OSE. Hasilnya bisa dinikmati melalui kanal youtube resmi Manasuka
Films di http://bit.ly/Lowres-Ose, mulai 4 Juli 2018. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini