Angsa & Serigala Rilis "Biru", Singel Pertama dari Album Kedua

Senin, 25 Juni 2018

Band asal Bandung, Angsa & Serigala, melepas singel baru bertajuk "Biru", sebuah interpretasi terhadap “Love Affairs” di jaman sekarang, dimana hal seperti Affairs atau Skandal sangat gampang terjadi dengan bantuan teknologi.

Dengan beat yang terus menderu dan nada yang catchy membuat lagu "Biru" ini sangat ear catchy dan menjadi pilihan Angsa & Serigala untuk dijadikan track pembuka di album kedua mereka nanti.

Album yang diberi tajuk "Ruang Waktu" tersebut telah melalui proses produksi musik yang menyita waktu hingga 1,5 tahun. Album tersebut berisikan 9 lagu baru + lagu "Bulan" (remixing) dan akan dirilis oleh Beruang Records dan Demajors Independent Music Industry (DIMI). Karya orisinil dari band beranggotakan Hendra Araji (Voc + Acoustic Guitar), Meyga Sukmana (Voc +Synthesizer), Esa Prakasa (Lead Guitar), Vicky Hediana (Bass), dan Viddy Hediana (Drum) tersebut sekaligus menunjukkan proses transformasi baik secara formasi personil maupun genre musik. 

Di Album pertama Angsa & Serigala yang dirilis tahun 2011 lalu, semua lagu menggunakan instrument trumpet & biola dan mengusung genre Pop dan Indie Folk. Namun di Album kedua ini, semua materi lagu terlihat lebih simple, upbeat , tanpa trumpet & biola, tapi memiliki aransemen musik dan lirik yang lebih kuat dan matang.

Seperti apa singel & album anyar Angsa & Serigala ini? Segera dapatkan "Biru" di layanan musik digital favoritmu, sedangkan albumnya akan segera meluncur dalam waktu dekat. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini