Lokananta live session, Sajikan Musik Berkualitas

Selasa, 27 Maret 2018

Studio Rekaman Lokananta kembali menyuguhkan Lokananta live session, yakni sebuah ajang pentas musik  para musisi Tanah Air. General Affair Lokananta, Riska Hapsari, mengatakan Lokananta live session akan berlangsung pada Kamis (29/3) mendatang.


Ia menjelaskan Lokananta live session menjadi ajang bagi para musisi lokal dapat tampil untuk menyapa pendengarnya dalam panggung pertunjukan yang intim. "Lokananta live session hadir kembali untuk memberikan suguhan musik yang berkualitas," tutur Riska pada Senin (26/3).

Lokananta live session akan dimeriahkan dengan penampilan musisi asal Malang, Ikhsan Skuter yang telah menjalani karier musiknya sejak 2001. Ikhsan Skuter juga pernah mencicipi jalur label besar sebagai gitaris band Putih. Tercatat tak kurang dari lima album menjadi rekam jejak karier Ikhsan Skuter sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Selain Ikhsan Skuter, kata dia, sesi musik Lokananta juga menghadirkan Tutur Nada yang telah memberikan nuansa berbeda di kanca musik pop di Kota Solo. Tutur Nada pun penah menjadi finalis di ajang kompetisi Levi's band hunt tahun lalu. [rep/rol/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini