"Inamorata", Pengantar Menuju EP Ke-2 Bam Mastro

Senin, 26 Maret 2018

Bam Mastro

Vokalis Elephant Kind, Bam Mastro, melepas singel bertajuk "Inamorata" hari ini, Senin (26/3/2018). Singel ini menjadi pengantar menuju EP keduanya "I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity And I Know Aliens Don’t Exist".

"Inamorata bercerita detail mengenai masa lalu kehidupan percintaan dari sudut pandang seseorang yang hidup dengan kecemasan, ketidakamanan, ketakutan, kecurigaan, amarah, dan kecemburuan," jelas Bam dalam siaran persnya. Terkesan kelam namun "Inamorata" tersaji dalam beat yang unik.

"EP kedua ini terasa lebih colorful dibanding EP sebelumnya, I Bleach My Skin (2017) yang memiliki nuansa dark. Dalam I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity And I Know Aliens Don’t Exist ini saya banyak berekspresi tentang bagaimana saya merasa berbeda dengan orang lain. Saya yang tidak pernah merasa fit ini dan sulit dimengerti oleh orang banyak," imbuh pria kelahiran Amerika tersebut.

Tidak hanya audio, "Inamorata" turut hadir dalam video musik. Bam Mastro bekerja sama dengan sang kakak, Neonomora yang memberikan aksen pendukung untuk lebih memunculkan pesan yang disampaikan oleh single "Inamorata" ini.  Video musik "Inamorata" hadir dengan gambaran permainan warna dimana masing-masing warna memiliki arti tersendiri. Coklat sebagai lambang "ketakutan", warna kuning dengan gambaran "kecemburuan", biru melambangkan "kecemasan" dan merah untuk "kemarahan". 

Seperti apa singel anyar Bam Mastro? Simak dalam sematan video di bawah ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini