Valentine, Endah N Rhesa Lepas Singel "Menua Bersama"

Rabu, 14 Februari 2018

Endah N Rhesa Menua Bersama

Memasuki bulan kasih sayang, Endah N Rhesa merilis singel baru bertajuk "Menua Bersama". Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, kali ini Endah N Rhesa menulis sebuah lagu yang merupakan mimpi dan cita-cita keduanya dalam menjalani hubungan pribadi mereka, di luar bermusik.

Lirik lagu “Menua Bersama” secara keseluruhan ditulis oleh Rhesa, sedangkan melodi lagu dibuat oleh Endah secara spontan dan sekedar untuk refreshing. “Alasan membuat lagu ini adalah alasan personal. Rhesa yang membuat liriknya. Mungkin itulah gambaran cita-citanya untuk tumbuh tua bersama. Bagiku sendiri, lagu ini memiliki arti yang sangat besar.”, jelas Endah.

"Perbedaan takkan habiskan aku..
Bahagia jalani berdua denganmu..
Kuingin menua bersama.
."

Pengerjaan dan penyelesaian lagu ini cukup singkat. Hanya tiga hari dan dikerjakan secara intens di studio kami, studio rumahan,” tambah Endah.

Dalam lagu “Menua Bersama” kita kembali bisa mendengar ciri khas lagu-lagu Endah N Rhesa. Lagu ini dibawakan dengan format akustik menenangkan yang dibawakan dengan sederhana membuat lagu ini lebih terasa ketulusan akan arti di setiap liriknya.

"Menua Bersama" telah dirilis pada tanggal 13 Februari 2018, segera dapatkan di gerai-gerai musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini