Transisi, Album Hasil 'Senang-Senang' Ligro

Rabu, 31 Januari 2018

Ligro

Ligro merilis album keempatnya, Transisi, di Joglo Beer, Kemang, pada hari Jumat, 25 January 2018. Sebelumnya mereka telah melahirkan album Dictionary I (2009), Dictionary II (2012), dan Dictionary III (2015).

Album "Transisi" masih menyuguhkan eksperimen, eksplorasi dan interpretasi yang intens serta tentu saja menyenangkan bagi Ligro. Saking intensnya energi dan imajinasi yang meliar, lanjutan nomor-nomor yang terangkum dalam Transisi pun sudah ada dan siap direkam di masa mendatang. 

Album ini juga menjadi bukti komitmen dari trio beranggotakan Agam Hamzah (electric/acoustic guitar), Adi Darmawan (electric bass), dan Gusti Hendi (drum), mengingat jadwal mereka di dunia musik sangat padat. Agam Hamzah masih tercatat sebagai seorang pengajar di Farabi Music School. Adi Darmawan, selain mengajar di Farabi juga kerap menjadi session player di beberapa grup, juga mendukung musikus seperti Dwiki Dharmawan, NERA bersama Gilang Ramadhan, dan Nita Aartsen. Sedangkan Gusti Hendy masih aktif ngeband bersama GIGI.

Mereka bertiga sepakat bahwa Ligro merupakan kolaborasi musik yang paling menantang sekaligus yang paling menyenangkan. Kelegaan bermusik karena imajinasi yang tercurahkan dan energi yang terlampiaskan. Kesepakatan yang punya konsekuensi disisihkannya waktu latihan seminggu sekali, dimulai dari jam 9 pagi. Ada panggung maupun tanpa panggung. Sebuah komitmen yang tentunya tidak akan terjadi jika tidak berfondasi senang-senang.

Seperti apa album hasil 'senang-senang' Trio Ligro ini? Segera dapatkan album fisiknya di toko online Demajors melalui tautan ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus