Pagelaran Sang Bahaduri, Konser Amal untuk Yockie Suryo Prayogo

Rabu, 10 Januari 2018

Jika tidak ada aral-melintang, "swara gembira" bersama alumni LcLR Plus dan  Badai Pasti Berlalu akan menggelar konser musik  bertajuk "Pagelaran Sang Bahaduri"

Acara yang digelar 24 Januari 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki akan menampilkan sejumlah musisi, seperti Andi?Rif, Aning Katamsi, Ariyo Wahab, Che Cupumanik, Benny Soebardja, Berlian Hutauruk, Bonita, Dira Sugandi, Fariz RM, Nicky Astria, Once, Tika Bisono dan masih banyak lagi.

Acara yang disutradari "Indro Hardjodikoro" rencananya juga akan menghadirkan bintang tamu istimewa Erros Djarot dan Sys NS. Seperti yang kita ketahui, Eros Djarot merupakan pencipta lagu "badai pasti belalu" yang pernah dibawakan oleh penyanyi pop legenda Chrisye. Sementara Sys NS merupakan MC senior yang banyak membidani berbagai event musik dan hiburan.  

Pergelaran Sang Bahaduri merupakan konser musik amal untuk membantu pengobatan Sang legenda, Yockie Suryo Prayogo, yang sudah cukup lama menderita sakit. 

Konser amal ini digagas oleh beberapa sahabat dekat Yockie Surya Prayogo seperti Kadri Mohamad, Dion Momongan, Indro Hardjodikoro, Tyas Amalia, Windy Setiadi, Keenan Nasution, Bens Leo, Seno M. Hardjo serta Donny DSS.

Pagelaran Sang Bahaduri  ini merupakan kolaborasi antara seluruh artis pendukung Konser LCLR PLUS dan Badai Pasti Berlalu serta anak-anak muda dalam kolektif Swara Gembira. 
 yang menggabungkan musisi lintas generasi dengan membawa lagu-lagu populer di tahun 70-80an. 

Tiket sudah bisa dibeli melalui , Kiostix.com, atau bisa juga dengan layanan langsung lewat telpon : 0819 2000 919. [bbs/sr/foto: swaragembira]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini