Galabby Hadirkan Singel Pertama, "Fakta Cinta"

Rabu, 3 Januari 2018

 

Pendatang baru yang mengusung musik ala Broadway, Galabby Thahira, menelurkan singel perdana bertajuk "Fakta Cinta". Lagu yang sangat emosional untuk Galabby ini terinspirasi dari kisah kasih bersama teman hidupnya.

Dalam penggarapannya, Galabby dibantu oleh Produser Dudi Prastowo yang juga sekaligus mengaransemen serta memainkan piano, gitar, contra bass dalam rekaman ini. Drum diisi oleh Gerry Herb, Trumpet untuk sesi brass oleh Cindy, Solo trumpet diisi oleh Rio sidik, altosax, tenorsax, flute, bariton oleh Arief Setiadi. Rekaman dilakukan di Dudi’s Home studio, Isound studio dipunggawai oleh Wanto Mixonetwo, mixing di Aru studio oleh Ari “Aru” Renaldi, mastering Sage Audio Nashville, Tenessee, USA.

Galabby atau yang sebelumnya dikenal dengan nama panggung "Abby Galabby" adalah seorang penyanyi solo wanita yang multi talenta, Galabby juga lihai menari, mencipta lagu dan acting, kehaliannya tersebut didapat lewat latihan tanpa kenal lelah selama 18 tahun, 14 tahun  menekuni Ballet di Namarina, diselingi olah vocal, di Bina Vokalia, Farabi, Elfa, Indra Aziz, dan terakhir bersama bu Berta, lalu ia memperdalam tari dan seni peran selama 4 tahun di Eki Dance Company. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini