Yuk! Bersiap Sambut Nostalgia di The 90's Festival

Jumat, 24 November 2017

Bagi teman-teman yang mengalami era 90-an, Besok 25 November 2017, wajib hadir dalam perhelatan  musik era 90-an bertajuk "The 90s Festival". Acara yang digagas Accellera Entertainment akan menghadirkan deretan musisi papan atas yang hits di era 90-an, seperti Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, The Groove, Bragi, P-Project dan Potret.  Sementara, musisi dari Luar Negeri akan tampil   Sixpence None The Richer.

Dalam konferensi pers jumat, beberapa  musisi memberikan semacam "bocoran" tentang penampilan mereka. Seperti Merry Kasiman dari grup musik Potret yang akan membawakan lebih dari 12 lagu. Sementara dari  The Grove mengungkapkan ketidaksabarannya untuk bertemu penggemar dan masyarakat pecinta musik Indonesia era 90-an.


"Kami ingin mengenang awal-awal The Groove baru nongol, mulai dari manggung di kafe-kafe tahun 1997," kata Rejos, pentolan The Grove, sembari berjanji   akan mengajak penonton bernostalgia bersama.

Selain musik-musik hits masa itu, festival ini juga dimeriahkan dengan segala hal yang bernuansa 90-an. Komunitas barang-barang antik sampai permainan klasik seperti tamiya dan dingdong juga hadir sebagai pelepas rindu.

"Bakal ada komunitas Tazos, komunitas Lupus, komunitas Gundam, permainan-permainan 90-an dan dekorasi panggungnya juga 90-an," jelas Dea Marella, promotor Accellera Entertainment.[pressc/lyz/foto: accellera ent]

comments powered by Disqus