The 90’s Festival Akan Hadirkan Barang-Barang"Memorabilia"

Jumat, 24 November 2017

Ajang The 90’s Festival  yang akan  digelar  besok, 25 November 2017, selain menghadirkan sederet musisi papan atas era 90-an, juga akan menampilkan beberapa barang-barang yang menjadi kenangan generasi 90-an.  “Nanti, panitia akan menyediakan “Zona Games” yang diantaranya akan  dilengkapi dengan “Dindong”, sebuah permainan generasi 90-an yang sempat hits kala itu,” tulis pres rilis yang diterima cinmi.com.

 Pihak penyelenggara, Accellera Entertainment akan menghadirkan produsen mainan rakitan asal Jepang, Tamiya dan permainan arkade yang dikenal diera lampau, Dindong:  Seperti diketahui dindong adalah sebuah mesin permainan hiburan yang dioperasikan dengan koin yang terpasang di tempat-tempat bisnis umum dan pusat permainan hiburan.

Selain zona permainan, panitia juga akan menghadirkan sejumlah  komunitas 90-an. Mereka dipastikan akan menampilkan beragam hal terkait dengan zaman 90-an, seperti ragam kuliner, buku, film, mainan dan sederet kenangan lainnya.

The 90’s Festival kali ke 3 ini akan dihelat di 4 panggung utama. Adapun sederet musisi-musisi papan atas yang berjaya di sepanjang era 1990—sebagaimana merujuk pada konsen acara—baik dari dalam maupun luar negeri tersaji sebagai menu utamanya, mulai dari band Sixpence None The Richer, yang hits dengan "Kiss Me" dan "Don’t Dream It’s over", Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project dan lain sebagainya.

Sebelumnya, The 90’s Festival telah digelar di Bandung dan Jakarta. Saat The 90’s Festival pertama kali digelar di Bandung, yaitu di Venue Hall El-Dorado telah menghadirkan 14 artis dan 20 komunitas dengan jumlah penonton 4.000 orang. Pada Tahun 2015 digelar di Istora Senayan, Jakarta dengan menampilkan 18 artis dan 35 komunitas dengan jumlah penonton 7.000 orang. [rilis/lyz/foto:istimewa]

 

 

comments powered by Disqus