Rayakan Peluncuran Album Ke-5, HMGNC Bakal Reuni Dengan Risa Saraswati

Kamis, 9 November 2017

Trio pop elektronik asal Bandung, HMGNC, akan menggelar perayaan peluncuran album ke-5 mereka pada tanggal 12 November nanti di Auditorium IFI, Bandung. 

Dalam acara bertajuk "5th Album Release Party" itu HMGNC tak hanya menyuguhkan lagu-lagu dari album teranyarnya, namun juga dari album-album sebelumnya yang digarap secara khusus. Menariknya lagi, acara ini juga akan jadi ajang reuni dengan mantan vokalis pertamanya, yaitu Risa Saraswati.

Poster HMGNC

HMGNC juga akan hadir dengan konsep "spread of the light", dimana penonton akan dimanjakan dengan nuansa lighting yang romantis dan berkedip sesuai beat yang menjadi identitas baru HMGNC di setiap pertunjukannya.

"Kami telah bersama-sama selama belasan tahun. Musik yang sekarang dimainkan merupakan perjalanan panjang yang telah melewati banyak tahapan. Eksplorasi kami tidak pernah berhenti,” ungkap Dina Dellyana.

"Mengajak Risa juga bukan tanpa alasan. Album-album di masa Risa masih mendapat respon yang baik. Selain itu, para fans pun berkeinginan untuk kembali mengajak Risa bernyanyi, dan kami rasa konser ini adalah waktu yang tepat. Jadi, selain konser sebagai perayaan dirilisnya album kelima, ini juga sebuaah konser reuni, karena pada dasarnya siapapun yang pernah di HMGNC, baik mantan personil, mantan manajer, bahkan mantan teknisi adalah tetap menjadi bagian keluarga HMGNC,” lanjut Dina.

Tiket presale acara peluncuran album ke-5 HMGNC ini sudah tersedia di situs passport.djarumcoklat.com. Melalui pembelian di situs resmi Djarum Coklat ini, secara eksklusif penonton akan mendapatkan CD dari album HMGNC dengan kuota yang sangat terbatas. Selain itu, tiket juga bisa didapatkan di Omuniuum, Loubelle Shop, dan Unkl347 seharga Rp. 50.000,- dan hanya dijual sebanyak 250 buah. Tiket juga bisa didapatkan on the spot dengan harga Rp. 75.000,-. (pr/bug)

comments powered by Disqus