Bams Jajal Musik Elektronik Di Singel "Solo"

Minggu, 22 Oktober 2017

Bams - Solo

Nuansa baru disajikan oleh Bams di singel barunya, "Solo". Jika biasanya dia membawakan lagu-lagu pop melankolis/romantis, kali ini eks vokalis Samsons tersebut hadir dengan lagu bernuansa elektronik.

Lewat karya terbarunya ini Bams menunjukkan sisi musikalitasnya yang tidak pernah terdengar di dunia musik tanah air. Bekerja sama dengan salah satu DJ terbaik Indonesia, Dipha Barus, Bams meramu beat-beatnya secara sederhana dengan artikulasi yang begitu jelas sehingga bisa membuat siapapun yang mendengarnya akan berdansa.

Solo bisa dikatakan sebagai anthem dalam hubungan percintaan, karena terkadang dalam sebuah hubungan, masalah yang terjadi bersumber dari pihak luar. Single ini meyakinkan kita bahwa dalam menjalani sebuah hubungan yang terpenting adalah esensi dari hubungan itu sendiri, saling merasa nyaman, take it easy, dan jangan terlalu memikirkan orang lain. 

Single Solo yang ditulis oleh Bams sendiri ini membuktikan bahwa dia mampu keluar dari “zona nyaman” dan berusaha bangkit untuk melanjutkan kehidupan. Totalitas Bams tidak hanya bisa dilihat dari cara penulisan lagu ini, namun ketika pembuatan video clip Solo pun, Bams berinisiatif untuk beraksi dalam adegan jatuh dari ketinggian 5 meter tanpa menggunakan stunt man. 

"Solo" bisa dikatakan punya komposisi yang pas di segala sisi, baik dari segi beat, lirik hingga artikulasi. Seperti apa lagunya? Segera dapatkan lagunya di layanan musik legal favoritmu!

comments powered by Disqus