Vakum dua tahun, Festival Musik The 90's Festival Kembali Digelar

Selasa, 22 Agustus 2017


Setelah vakum selama dua tahun, Accellera Entertainment kembali menggelar ajang The 90’s Festival, 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran. Puluhan musisi yang karyanya pernah nge-hits era 90-an akan tampil, seperti KLa Project, Dewa 19 feat Ari Lasso,  Shaden, Bragi, Stinky, D.O.T, dan  Voodo. Tidak ketinggalan artis internasional era 90-an, Sixpence None The Richer, juga sudah konfirmasi akan hadir


Menurut Arinda,  Public Relation dari Accellera Entertainment, dalam waktu dekat fase selanjutnya akan segera diumumkan. The 90’s festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90an yang telah lama hilang. 

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment mulai tanggal 21 Agustus 2017. Tiket dibanderol dengan harga Rp480 ribu untuk festival dan Rp1.48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas. 

“Sebaiknya segera membeli tiket dipre-sale 1, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan,”  ujar Arinda. 

Ajang musik 90-an yang digelar Accellera Entertainment sebelumnya sudah dua kali dilaksanakan, yakni pada tanggal 14 Februari 2015  di The Venue Hall Eldorado Bandung dan pada tanggal 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta.  [ril/pr/foto: accellera]

comments powered by Disqus